Friday, June 12, 2015

Samosir Meen.. #4

Ok, hari ketiga, udah gw ceritain di bagian ke-3 "the Battle on Pusuk Buhit"

Nunggu ferry pertama dari Tuk-Tuk..

Toba di Pagi hari.. :)



Kenapa tampang gw kayak sedih banget yak? Hahaha...
Gw mo crita hari ke empat aja disini, ketika kami pulang, rasa puas dan juga gembira.. Kek berasa "Achievement unlocked" gitu lah gw.. Sengaja kagak ngambil banyak foto.. Di kapal sama di mobil travel gw cuman duduk nikmatin aja perjalanan ini.. Perjalanan untuk tersesat kami, demi mencari arti dari jati diri..

Santaiiiiii......


Sampe di pelabuhan tigaraja kami di sambut sama orang penawar jasa travel yang langsung ke bandara Kuala namo.. Dan Damn anak-anak kantor titip oleh-oleh sedangkan kemarin kagak ada waktu nuat nyari oleh-oleh makananan.. Cuman bawa oleh-oleh dikit buat keluarga di jawa..



Kemudian kita beli di warung punya agen travel tersebut, di tambah minta bapak sopir travelnya untuk berenti di pusat oleh-oleh buat nyari tambahan.. Dan masih terkejar.. Trimakasih ya Allah sudah memberikan kesehatan dan kekuatan untuk hambamu melangkah ke tempat-tempat ini.. Untuk menimba ilmu dan pengalaman..





Begitu sampai di Kuala namu langsung check-in pesawat, sempat pipis sama makan di indomaret gw.. Trus terbang ke Batam dan yeaaaaaahhhh Game of Throne menantu di komputer kantor.. Hahahaha...


Cieeeeee.... Tirta.. dapet gebetan di bandara... :D


Inilah perjalanan kami di samosir men.. Siapa tau kita bisa ketemu pas backpakeran di lain tempat sapa aja atau samperin aja.. Gw suka ketemu temen baru macam kalian.. :)

Maap buat Tirta sama Dipo kalo dalam perjalanan ini gw cuman bikin repot kalian.. Dan termasuk sumbang sih gw cuman dikit kalo di banding perjuangan kalian..

Salam pecicilan

Arif Suranto a.k.a Lazydyno
Seniman 3D yang mulai seneng pecicilan..


baca juga:
Samosir Meen.. #1
Samosir Meen.. #2
Samosir Meen.. #3

No comments:

Post a Comment