Sunday, June 07, 2015

Samosir Meen.. #2

Hari kedua, kami bangun nya udah siang.. Paling sekitar jam 9-10 pagi... Trus agendnya ke menara pandang tele sama ke pantai pasir putih parbaba..

depan Homestay

Nyantai kayak di Pantai..

Hajar... Mulai dari nyewa motor, trus lanjut ke menara pandang tele.. Jalan berkelok-kelok kayak di puncak bandung.. Cieileh sok sok an pernah naik motor di puncak bandung aja.. (Walaupun akhirnya kemaren juga ngrasain sendiri puncak bandung jadi solo traveler) Hahaha... Dan banyak sapi-sapi... Sama kambing-kambing berkeliaran juga ayam-ayam ndak jelas darimana... Jalan nya sih lumayan gampang cuman kiri kanan bebatuan yang seolah-olah pingin ngomong.. "Cueeeyy... Ati-ati ye gw rawan longsor" gitu... Dan sampailah di menara pandang tele.. Aku titipkan selembar salam untukmu wahai #dikIdaman ku yang ku damba.. Sayang engkau mendamba yang lain.. Huuu huuuu huuuuu...T_T

Menara Pandang Tele - Pulau Samosir - Medan - Sumatera Utara

Peradaban manusia di tandai dengan vandalis dan buang sampah.. Bego!!

mejeng..

Lanjut turun ke bawah men, tapi sebelumnya nyari rute dulu ke Pusuk buhit gunung misterius yang menantang kami untuk muncak di sana..

Abis dapet info ya di perlukan, lanjut nyari makan di warung makan muslim.. Dan di bungkus buat bekal makan di pantai pasir putih parbaba danau toba men.. Pas kita makan ada seekor anjing pekok menarik perhatian kami.. Jalan ngesot dengan kaki depan.. Hahahaha.. Sarap keknya tuh guguk..

Ok, di pantai foto-foto trus pulang ke pinginapan buat nyiapin ke pusuk Buhit..

Sampe di penginepan ngaktifin hape gw dapet email dari tiket.com katanya kalo tiket gw, yang gw cancel trus di reimburse sama pihak citilik kagak bisa di kirim gegara gw pake kartu kredit belinya.. Dafuq.. Gw mgamuk-ngamuk di situ... Sial aja, citilink ngubah jadwal keberangkatan se enak udelnya sendiri.. Trus gw coba re schedule pas di re-schedule juga jadwalnya di ubah lagi.. Setan dasar citilink.. Trus masih ga papa gw karna gw telfon masih mau nge-cancel tiket gw dan mau re-imburse. Yang bikin gw naik pitam lagi adalah sekarang pihak tiket.com nya yang kagak bisa bayar gegara gw pake kartu kredit.. Dafuq...

Dan ya sudahlah.. Akhirnya gw terima ini dengan lapang dada dan apa adanya.. Toh gw ngamuk jg duit gw kagak balik.. Rugi 3 tiket penerbangan senilai 1.500.000 an lebih dikit cuuueeeeyyyy... Nangis darah ga tuh.. T_T

Dan ya sudahlah makan trus tidur..