Monday, June 15, 2015

Comission Project For Aprilita

Hi all...
Gw coba bikin artwork likeness pake water color nih.. setelah sekian lama ndak mainan watercolor yang agak serius.. Dulu mah tuntutan ngumpul Tugas SMK sekarang entah kenapa keranjingan lagi sama watercolor.. :D

Kali ini gw pake muka temen kantor lama gw, si primadona kantor dulu pas di Infinite Studios.. Namanya Aprilita.. Ndak perlu banyak cing-cong dah gw nih hasilnya.. :p

Final Hasil Akhir Jadi Bener ...

prosesnye men...


Ternyata bikin warna nya rata dan nggak belepotan itu susah dan suatu tantangan sendiri... Ini aja hasil Gw masih blepotan dan katanya Si Aprillita gambarnya malah mirip nenek-nenek.. wakakakaka... maap ye Neng April Gw buat research mukanya.. XD

Dan gw pake refrensi milik "Hector Trunnec" yang awesome dan keren banget.. sama milik Dave rapoza salah satu Artist yang gw jadiin kinlat.. thanks to them for making awesome art and I love It I wanna use it for my reference on making my own Art.. :D

Awesome Art By Hector Trunnec
Awesome Art From Dave Rapoza..

No comments:

Post a Comment