Friday, May 08, 2015

Gadis Petualang

Cerita tentang cewek yang selalu nenteng carrier kemana-mana, entah apa yang ada di benaknya, selalu berambisi untuk menjelajah menahklukan ketinggian, menapaki bukit demi bukit. Harsat untuk selalu bernafas pada ketinggian...


Sosok berjilbab. Terlihat tangguh! Bahkan terkadang aku terlihat kalah jantan dengannya. Ramping, mungil, tapi selalu mengeluhkan pipinya yang mulai gembul. Memang aku juga melihatnya, bertambah gembul dan menggelap kulitnya. Itu karna hobby outdoor nya. Itupun tidak jadi masalah untukku. Aku tetap tertarik padanya.

Entah angin kurang ajar apa juga aku bisa mengidamkannya. Ingin sekali membawanya pulang dan mendekapnya kedalam pelukan. Sampai entah.. Sampai ujung usia mungkin.. Ah sial aku jatuh cinta... Benar-benar jatuh cinta. Tapi biarlah sudah kukatakan. Dan aku juga realistis, aku ini apa.. Bukan lulusan sarjana, bukan pula petualang sejati maupun orang kaya. Tampang pun tak bisa sebagai penarik hatinya. Tak heran dia mengacuhkanku.. 

Sakit memang, tapi itu semua karna kesalahan persepsi dan ekspektasi ku, hanya karna pernah sekali menjemputku dibandara bukan lantas dia juga mencinta. Terlalu tinggi harapanku, kemudian terhempas bebas ke tanah kering yang terjal. Tapi bagaimanapun aku tetep kagum pada sosoknya dan mencintainya.. Terlihat bodoh memang, menunggu orang yang jelas telah mengabaikanku, dan lebih memilih mengukir cerita bersama orang lain. 

Entah.. Entah apa yang selalu dia pikirkan, segala macam postingan tak menunjukan sebuah keterbukaan pintu untukku.. Ah sudahlah.. Aku mulai hilang arah lagi..


-Sekian-



Lazydyno

2 comments:

  1. Great artworks! the clothes fold seem more dynamic and better than yorr works before...May be I know the reason and concept behind it, hence, I assume ur sentences make people cry...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. Thanks man.. :)
      maybe because I draw i with full of heart.. :p I love her! but She don't love me back..

      Delete