Thursday, November 07, 2013

Software are Designer?

hi all...
semalem saya di minta temen2 klub sepatbola kampung saya mendesain uniform mereka..
mereka minta yang simple dan warna hitam sambil menunggui dan mengarahkan jenis font dan seperti apa looks nya.. dan ini hasilnyaa.... :D




oke.. 
mungkin tidak terlalu bagus menurut anda tapi ini desain yang mereka sepakati.. :D

yang ingin saya share di sini seorang designer yang menerima job, sebenarnya apakah harus manut dengan si pemberi job? jadi seolah2 designer hanya orang yang bisa menjalankan software tertentu dan manut arahan dari si pemberi job yang konotasinya selera art nya j*lek? saya masih amatir di dunia perdesainan jadi sekiranya rekan2 di sini ada yang tau bagaimana atau apa yang sebenarnya harus di lakukan desingner mari berbagi pengetahuan.. :D
karena cukup miris asumsi masyarakat sekarang, asal bisa sedikit mengunakan (bukan menguasai) software vectro mereka meng klaim diri mereka desinger.. :v. padahaldi dunia desain yang saya ketahui masih secara amatis juga, ada typography juga, ada illustrasi juga, ada nirmana juga, dan masih banyak lagi yang harus di pelajari, bukan cuman software tertentu.. :3

sekian dulu aja lah saya ngomong nggak jelas nyah... :D
salam.. :D

No comments:

Post a Comment